Selamat Pagi, Oktober

Pagi adalah waktu yang paling romantis menurut kak Ori Rabowo (Penulis Life, Lady, and Love). Dan pagi adalah waktu terbaik untuk kembali mengikat janji-janji menurut bang Tere Liye.

yups, Saya sepaham dengan dua penulis di atas. Sebab waktu pagi adalah waktu yang sangat indah, apalagi saat sang fajar perlahan merangkak naik ke langit membelai bumi dengan kelembutan sinarnya, syahdu. Dan setiap pagi adalah awal baru dari sebuah perjalanan hari itu. Ada janji yang tersemat dalam hati untuk menjadikan hari itu menjadi hari yang terbaik. 

Selamat pagi Oktober :')
Rasanya waktu telah berlari, lebih cepat dari pergantian siang dan malam kemarin. Semoga janji-janji pada diri dalam bulan istimewa ini dapat segera dilunasi. Dan bulan oktober menjadi bulan berkah nan ceria. Bulan Oktober adalah bulan awal dari perjuangan, setelah September menjadi bulan penyabar dalam penantian Proposal. Dan semoga bulan November bisa menjadi bulan Hadiah, menjadi bulan Selesainya Maha Karya...

Tekad selalu ada dalam hati dan doa sudah pasti mengiringi langkah kaki. Tapi, tetaplah sebuah perjuangan tak pernah ada yang mudah, semuanya mesti dibayar dengan peluh. 

Semoga tak ada sabar yang berbatas. Semoga hati masih bisa lapang, selapang nama yang mereka persembahkan.. 

Dari Maret yang sendu

Komentar

Postingan Populer