'Perasaan'



Perasaan teramat dalam yang diciptakan dan digenggam erat, ditutupi. Senyap. Agar tak terlihat, sekali-kali mendesah namun tetap saja senyap, hanya dia, Tuhannya, dan hembusan angin serta bulan bintang matahari yang menjadi saksi tentang hati selalu saja tertaut pada satu hati. Yang mengagungkan namanya dalam semilir angin, yang menorehkan warna wujudnya dalam drama pertemuan yang menari-nari lewat imajinasi.

Perasaan yang selalu dijaga rahasianya, dijaga kesuciannya. Yang ia tahu, Tuhan pun tahu apa yang ada dalam hatinya. Kadang keinginan untuk diketahui begitu besar, tapi selalu saja terkendali. Syukurlah, setan tak pernah berhasil menyingkap tirai hati hingga membukanya dan menerangkannya. Entah apa jadinya ketika semua itu kelak akan hanya menjadi kenangan pahit, goresan luka dan kesedihan ketika ternyata semuanya bertepuk sebelah tangan dan belum pada waktunya.

Perasaan yang selalu percaya, jika diamnya adalah yang terbaik pada waktu ini. dan akan ada menjadi indah pada waktunya. Perasaan yang selalu percaya akan janji Tuhannya, jika yang terbaik akan datang seiring diri memantaskan.

Komentar

Postingan Populer