Kebersamaan yang dirindukan


 Karena kita tak pernah tahu hingga kapan kebersamaan nyata ini akan ada. Untuk itu meluangkan waktu lalu menikmati kebersamaan adalah pelipur rindu ketika kelak nanti tak ada lagi



       Bahagia itu sederhana saat kita bisa meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk orang-orang terkasih. Menikmati setiap detik kebersamaan adalah hal yang menyenangkan. Begitu lama rasanya memendam rindu yang kian hari kian menumpuk. Bahkan untuk sekedar mendengar suara paruh itu diujung telepon pun tak sempat. Ketika kesibukan menyergap tak ada waktu rasanya.
       Hanya tidak ingin menyesal lagi untuk kedua kalinya, ketika Tuhan memberi kesempatan untuk berbagi dan menjadikan diri sebaik-baiknya pelipurnya kala usianya kian renta. Melihat guratan senyum di wajahnya yang tak lagi mulus seperti dahulu adalah satu kesyukuran saat bisa membuatnya tersenyum bahkan tertawa riang. Bercanda dan mendengarkan nasehatmu membuatku jauh lebih tenang.
      Grandma, I love you so much. Kebersamaan yang beberapa hari ini adalah hal yang selalu ku rindukan. Melakukan hal-hal kecil untukmu adalah hal yang menyenangkan. Semoga Allah yang Maha Baik selalu menyertaimu dan memberi kesehatan untukmu, hingga nanti kau dapat melihat generasi penerusku. Aamiin yaa Robbal'alaamiin.. :')

Komentar

Postingan Populer