Ayah



Ayah..
Tak pernah ku bermaksud untuk menyakiti hatimu, apalagi hingga membuatmu menangis karenaku..
Ayah..
Tak pernah ku ingin membuatmu marah padaku, apalagi hingga membuat marah itu menyesakkan dadamu..
Ayah..
Ku akui  jika akulah orang  yang egois, aku tak pernah tau bagaimana caranya membuatmu bahagia.. walau hanya untuk membuatmu tersenyum..
Ayah.. ayah... ayah...
Aku ingin sekali memanggilmu dihadapanmu, tapi aku tak bisa karena aku masih saja egois dan malu untuk menunjukkan cintaku padamu
Ayah..
Aku ingin dipelukmu mesra, semesra ketika aku baru terlahir dahulu..
Ayah..
Aku ingin bersujud dan memelukmu, memohon maaf dan ampun atas semua sikap jelekku..
Untuk semua pilumu,
Untuk semua lelahmu karenaku,
Ayah..
Maafkan aku, sungguh aku mencintaimu....

Komentar

Postingan Populer