Langkah Sendiri



Hari itu begitu menyenangkan membuat semangatku kembali membara.
Perjalanan itu begitu membekas dihati dan semua itu awal dari sebuah mimpiku.
Aku lupa pernah berjanji bersama denganmu atau sekedar cerita belaka, yang aku paham aku berikrar pada diriku untuk memberikan yang terbaik.
Semangat terbesar itu saat berjuang bersama mewujudkan mimpi.
Dan aku harap, kita bisa bersama..layaknya apa yang pernah terencana.
Aku yakin, sesuatu yang hebat akan terwujud.
Namun, waktu dan kesibukan memudarkanmu..
Sementara aku tak begitu berani tampil sendiri membawa sebuah misi untuk negeri kecil ini.
Dan akhirnya aku kehilangan..
Aku kehilangan langkah-langkah yang dulunya menemani langkahku..
Dan kini, tinggal langkah kecilku sendiri yang kian tertatih..
Hari ini pula aku sadar..
Tak selamanya langkah-langkah itu akan menemaniku.
Dan, aku harus tetap bangkit dan tetap berjalan untuk mewujudkan misi ini..
Bersama atau sendiri, yang ku harap.. mimpi ini terwujud.

Semangat caa.. :')

Komentar

Postingan Populer