Aku rindu, #restorcamp

Aku rindu untuk setiap kebersamaan yang dulu yang pernah kita lewati bersama..
Aku rindu saat pertama kali kita kenal dan akhirnya sampai sekarang kita berteman..
Aku rindu untuk semua episode perkuliahan yang pernah kita lalui..
Aku rindu untuk semua tawa yang pernah hadir dalam pertemuan kita..
Aku rindu untuk semua semangat yang pernah ada bersama kita..
Aku rindu untuk semua kesedihan yang pernah kita lalui dengan tegar bersama..
Aku rindu untuk setiap malam yang pernah kita lewati bersama..
Aku rindu untuk menikmati secangkir teh atau cappucino saat bersama kalian..
Aku rindu teman-temanku yang tetap saling menyemangati..
Aku bangga pada kalian yang selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap kami semua
Aku bangga pada kalian yang ingin membahagiakan kedua orang tua
Yang tetap semangat kuliahnya..
Teman, tetaplah seperti ini.. tetaplah menjadi teman yang baik sampai kapanpun..
Terima kasih untuk semua moment yang pernah kita lewati..
Aku bangga pada kalian :')




Komentar

Postingan Populer