Sipil Peduli Anak Yatim

Selasa 7 Oktober 2014..
Kesempatan kali ini HMTS UNTAD mengadakan kegiatan sosial yaitu "Sipil Peduli Anak Yatim" di Panti Asuhan Raudhatul Ummat yang terletak di STQ. Alhamdulillah.. banyak teman-teman mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan sembako, pakaian layak pakai dan sejumlah uang tunai. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan tentunya disambut dengan begitu hangat oleh pengurus panti serta anak-anak panti. Dapat berbagi adalah hal yang terindah, satu hal yang bisa saya petik pada moment kali ini yaitu "kesyukuran untuk semua kecukupan yang Allah berikan selama ini".
Senja ini aku kembali terenyuh.. hanyut dalam doa-doaku yang teriring bersama doa anak-anak ini. Bagaimana tidak, terkadang masih merasa tidak cukup terhadap apa yang dimiliki dan melupakan jika ada orang lain yang lebih berketidakcukupan. "Semoga Allah memaafkan atas ketidaksyukuran ini"
Melihat senyum mereka merekah tatkala diberikan bingkisan kecil-kecilan dari kami adalah kebahagiaan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan. 
Semoga untuk kedepannya kegiatan sosial seperti ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan HMTS.

Foto bersama anak Panti Raudhatul Ummat





Saat pertama kali datang, mungkin mereka sedikit takut melihat temanteman yang gondrong :D

Penyerahan satu ekor kambing untuk menjadi peliharaan

Kebersamaan kami bersama mereka pada senja yang indah ini..
Ini adalah kondisi panti yang masih dalam tahap pembangunan.

Ini dia temanteman Tim Hebat

Aku dan mereka yang Hebat

Kebersamaan yang mengajarkan banyak hal

 Ada satu keinginan yang hadir saat aku berkumpul bersama mereka. Semoga suatu saat nanti Allah berkenan mengabulkannya.. Amin..
Terima kasih untuk kerjasama teman-teman HMTS untuk kegiatan ini..

Komentar

Postingan Populer