Di Atas Sajadah..


Matahari pagi terlihat nampak lebih anggun dari hari biasanya.
Hari ini adalah hari spesial, sebab hari ini adalah hari Raya Idul Adha..
Alhamdulillah.. Allah masih memberikan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga kecil ini..
Aku tau, hari seperti ini tak akan terulang lagi..
Di atas sajadah ini pula, aku berharap masih bisa terus bersama mereka.. sampai batas waktu telah tiba :')
Sajadah ini menjadi saksi banyaknya air mata yang telah jatuh membasahinya.. Sajadah ini adalah tempat bersujud serendah-rendahnya.. Maka saat berada di atas sajadah ini aku merasa bebas untuk bercerita apa saja pada-Nya..  Menceritakan semua masalah yang memenatkanku, menceritakan semua kebahagiaan yang menggembirakanku, bercerita tentang semua harapan dan doa-doaku..
Di atas sajadah ini, dalam kesenduan malam.. Aku temukan tenang bersama-Nya..
"Ya Allah.. tuntunlah aku untuk selalu berjalan dibawah naungan cinta-Mu.. Sebelum aku benar-benar menutup mataku"

Komentar

Postingan Populer