Surat Kecil Untuk Restor


Saya tidak tau kenapa harus menuliskan ini, entahlah.. tapi saya rasa hal ini penting untuk saya sampaikan. Mungkin terlihat kekanak-kanakan, tapi ini hal yang sebenarnya sering terlupakan..haha

Saya mengenal kalian lebih dari 3 tahun, banyak moment yang sudah kita lalui bersama. Bukan hanya senang dan bahagia'kan? Tapi hampir semuanya sudah kita lalui dan rasakan bersama.
Jangankan bahagia, susah pernah kok sama-sama :') bagaimana kita lalui 3 tahun ini dengan susah payah, tak jarang merasa dikecewakan juga ada, atau mungkin merasa dijauhkan bahkan tersisihkan. Tapi kita selalu punya cara dan HARUSnya tetap ada cara bagaimana mengembalikan semuanya seperti sedia kala. Merasa si dia egoislah atau apalah.. Tapi, hebatnya kita masih saja bisa menerima, yah saya pikir dalam hubungan pertemanan selayaknya seperti itu, semuanya selalu ada hikmahnya.
3 tahun lebih bersama kalian, buat saya belajar banyak hal. Saya sudah mulai paham satu per satu karakter kalian, dan saya mulai bisa menerima hal itu :')
Terima kasih, telah menjadi bagian warna dari kehidupan ini, yang warnanya kelak akan pudar, atau bahkan hilang seperti senja yang merah merona lalu tiba-tiba lenyap karena sang fajar bersembunyi dibawah kaki langit.
Terima kasih, telah menjadi payung teduh untukku. Meneduhkan hati kala air mata terus mengalir..
Terima kasih, telah menjadi temanku yang baik menerima  kekukaranganku, dan..
Maaf mungkin sudah banyak kata dan sikap yang kurang berkenan. Jika saya salah jangan pernah takut untuk menegur, bahkan jangan pernah tinggalkan saya.
:') Tuhan Maha Baik, mengenalkan saya kepada kalian, menjadikan skenario ini penuh warna.
Terima kasih telah menjadi bagian  dari puzzle kehidupan ini..
Semoga kita akan tetap baik.. berteman lebih baik lagi, tetap jaga komunikasi. Ingat tak lama lagi kita lulus (Amin ya Rabb O:) ) kalau boleh request, tahun ini kita lulus bareng yaa.. :'D
Ayo teman-teman, berjuang selesaikan study tahun ini. Kita cetak prestasi untuk dipersembahkan kepada orang tua kita, karena RESTOR (Restu Orang Tua) selalu ada menemani langkah kita..

Salam hangat Cawel "Cacaa Bawel" (Kata florens .__. )
Nasyrah Purnama Sari (01012015)

Komentar

  1. Terharu bacanya ca.. ternyata se begitu berartinya qt. Andai semua teman2 bisa baca in. Terus menulis ca. In akn jadi kenangan untuk semuax nnti pas sukses. Salam nawir masih anggota restor toh. Hehehe. :D

    BalasHapus
  2. RESTOR akan tetap abadi di hati para penghuninya. Meskipun tak jarang muncul keegoisan dalam menghadapi perjalanan kampus tapi ingat teman dari mana awal kita ada dan menyebut diri kita dengan RESTOR.

    BalasHapus
  3. hahaha.. karena Restor itu sudah seperti keluarga sendiri, bukan hanya teman2 kerja tugas atau apalah tapi lebih dari sekedar itu.
    Ingat sekali lagi seperti apa yang pernah saya tulis ttg Restor, Restor itu ibarat keluarga kecil dalam keluarga besar Teknik Sipil :)
    Yah, boleh kayaknya teman2 lainnya buat tulisan apa saja, monggo..tulis semua apa yang ingin kalian sampaikan sama Restor.. toh, belum tentu kita punya kesempatan lagi untuk menyampaikannya. Manis atau pahit, katakanlah.. :)

    Egois dalam diri setiap orang itu sudah pasti ada dan takkan bisa dielekkan tapi bagaimana caranya untuk bisa tetap menghargai orang lain. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer