Sebentuk Hati

Bagaimana bisa urusan perasaan selalu menjadi hal yang mengganggu. Sejak kapan terlalu memikirkan urusan hati? atau baru sadar dan baru tertimpa dengan masalah perasaan? haha..
Hilangnya fokus hanya karena "perasaan" oh..tidak.. lupakanlah, "urusan perasaan itu selalu sederhana" itulah yang selalu tere liye katakan.
Sejauh apa yang kamu pahami tentang perasaan? sejauh mana?fiuhh..rasanya masih terlalu banyak hal yang harus dikerjakan lebih dari sekedar mengurus urusan hati yang hanya menambah beban.
Bulan ini disibukkan dengan banyak pekerjaan dan deadline. Ngurus tugas besar, tugas kecil, organisasi yang punya proker yang semuanya deadline bulan ini, huhu.. majalah yang butuh dana, persiapan acara dies natalis himpunan, pelatihan KTI yang harus dibuat divisi penalaran, masih juga harus belajar buat bimbing adikadik yang asistensi, ditambah lagi ngurus rumah, dll..
Andai saja saya bisa untuk tidak peduli. Layaknya mereka yang hanya mengejar masa depannya sendiri. Lalu, bagaimana dengan janji?
Tak bisa dipungkiri rasa lelah itu sering saja menghampiri, yah seperti saat ini. Rasanya bulan ini ingin dihidden saja atau bahkan diskip sekalian, biar langsung di tahun 2015. Tapi apa bisa? ahaha.. Andai saja ada kantong doraemon. Mulai banyak berandai-andai jadinya :')
Ayo..semangat caa.. bulan desember mendekatlah :(


Komentar

Postingan Populer