Pertemuan yang mengesankan

Lagi-lagi untuk yang entah keberapakalinya, bertemu dengan orang yang menginspirasi.
Yah, semalam kita bertemu dengan seorang senior angkatan 2005 nama panggilannya ka'Toha. Masalah organisasi jangan ditanya deh, dia mantan ketua BEM Teknik tahun 2008, mantan ketua Hizbullah Teknik 2007. Prestasinya nggak kalah keren, dia dan the tim pernah mewakili UNTAD untuk ikut lomba begengsinya teknik di Tahun 2008 pada lomba "Kompetisi Jembatan Indonesia" (KJI) di Universitas Indonesia (UI), Jakarta. Kuliah-Organisasi-Prestasi, sudah dia lakoni, kerenkan :D
Malam kemarin sih kita hanya ingin berdiskusi tentang asal usul jembatan kuning yang nongkrong depan himpunan, ternyata pemiliknya itu mereka se'tim. Ka Toha juga berbagi pengalamannya selama proses pembuatan jembatan itu hingga kisah mereka di tempat kompetisi.
Kenapa saya ngambil objek "Jembatan Kuning" itu? Karena saya ingin mahasiswa lainnya tau jika jembatan yang mereka bawa kesana-dan kemari itu setiap pameran adalah jembatan yang pernah menjadi kebanggaan 6 tahun silam. Bukan hanya UNTAD, tapi menjadi tim pertama dari Indonesia Timur yang lolos ke babak selanjutnya. Hebatkan?
Siapa bilang kita tidak bisa berkarya, apalagi dengan teknologi yang sudah canggih ditambah lagi akses internet dan buku-buku yang sudah lumayan gampang untuk didapat. Masa kita kalah dengan kakak-kakak yang dulu? Hayoo,.. sudah saatnya kalian berpikir untuk mencetak prestasi mengharumkan nama HMTS, almamater dan tentunya Indonesia. Kan keren tuh kalo kita bisa bersaing dengan mahasiswa lainnya diseluruh Indonesia.
Semoga tahun depan masih bisa untuk berkarya, pengen nyoba lagi ikut KBGI (Kompetisi Bangunan Gedung Indonesia). Mari bersaing secara sehat...
Harumkan nama HMTS, buktikan kalau kalian itu ADA...

Komentar

Postingan Populer