Barakallah..

Hakikatnya sebuah waktu adalah kepastian yang tak pernah bisa ditawar, tidak bisa undur atau dimajukan sedetik saja. Waktu tetap akan menjadi waktu yang terus bergerak maju, tak pernah peduli betapa penyesalan selalu berada dibelakangnya.

Begitu pula sebuah usia, bertambah 1 angkanya justru terbalik adanya. Usia itu tak pernah bertambah justru berkurang dari waktu ke waktu, hari ke hari bahkan setiap detiknya berkurang.

Begitu pula hari ini, Allah tambahkan 1 angka lagi dan sebenarnya telah berkurang 1 tahun :') tiada henti mengucap syukur untuk semua nikmat yang Allah beri, untuk setiap penjagaan-Nya pada hamba yang usianya telah lama namun belum benar-benar dekat dengan-Nya. 

23 tahun, rasanya terlalu cepat berlalu. Banyak hal yang belum dipahami, banyak hal yang harus dimengerti, banyak hal yang harus dikuasai. 

23 tahun, rasanya terlalu singkat. Banyak hal yang ingin dilakukan, banyak hal yang masih dalam angan.

23 tahun, entahlah mana yang akan datang lebih dulu untuk meminang, jodoh ataukah ajal? :")

23 tahun, sudah semestinya bersiap-siap..untuk menyambut datangnya mereka, entah jodoh atau pun ajal. Agar kelak ketika waktunya, diri benar-benar siap untuk menyambutnya dengan penuh suka cita.

23 tahun, banyak mimpi yang harus diperjuangkan, buat bahagia orang-orang terkasih..

23 tahun, Allah kenalkan dengan banyak orang, Allah dekatkan dengan orang-orang baik.. semoga Allah selalu menjaga mereka..

23 tahun telah berlalu.. semoga Allah beri yang terbaik.. :")

Barakallah fii umrik... untuk diri yang harus tetap semangat memantaskan diri untuk menyambut jodoh atau ajal terbaik.

Komentar

Postingan Populer