Keinginan Baik


Keinginan baik itu akan selalu ada, sampai kapanpu. Hanya saja terkadang apa yang kita rencanakan tidak selalu berjalan sesuai apa yang kita harapkan. Rencana terbaik adalah rencana Allah.

Kita bisa saja berencana untuk melakukan ini dan itu, tetap disini atau pergi jauh. Tapi ingat, ada saat semua itu harus kita redam, bukan untuk dilupakan. Tetapi saat itu adalah ujian untuk kita, apa kita bisa bersabar dengan ketetapan yang Allah berikan atau justru kita menempuh jalan pintas dengan mengorbankan banyak hal.

Percayalah, setiap niat baik akan menemukan jalannya. Jika pun tidak sesuai harapan, percayalah Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Setiap mimpi harus diperjuangkan. Bukan berjuang namanya bila ia mudah. Dan sebaik-baik mimpi adalah yang bersandar pada Allah.

Belajar untuk mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan termasuk nikmat waktu untuk berada ditengah-tengah keluarga, bisa menjadi bagian dari papa dan mama untuk memberikan yang terbaik buat adik-adik. Semoga bisa membantu menjadi batu pijakan untuk mereka melompat dan sayap untuk terbang lebih jauh.

Belajar mensyukuri bisa dikelilingi sahabat-sahabat terbaik dan teman-teman lainnya. Berusaha untuk memberikan waktu dan apa yang bisa saya lakukan untuk mereka, sebaik mereka memperlakukan saya. Senang rasanya bisa berada ditengah-tengah mereka, dan merasa menjadi bagian penting untuk setiap moment mereka.

Belajar mensyukuri nikmat pekerjaan dan rejeki yang Allah berikan. Sebagaimana saya tak pernah berpikir untuk bekerja secepat itu dan ditempat itu, tetapi Allah menjadikan semuanya begitu mudah. Saya percaya, Allah sedang menitipkan saya untuk belajar banyak hal ditempat ini bukan hanya tentang pekerjaan. Tetapi bagaimana membangun relasi dan komunikasi. Saya bersyukur diberikan banyak kesempatan berharga, diberikan kepercayaan dan tanggungjawab. Dan saya sedang berusaha untuk belajar memberikan yang terbaik. Bersyukur hingga saat ini bisa dekat dan belajar banyak hal dari rekan kerja yang saat ini rasanya sudah seperti keluarga.

Komentar

Postingan Populer