Pertemuan Yang Mengesankan

Subhanallah... Betapa Indah hari ini yang penuh berkah. Sungguh luar biasa dapat bertemu dengannya langsung, Oki Setiana Dewi. Sosok yang mengangumkan, berbagi cerita tentang kehidupannya, tentang perjuangannya dari masa kecil hingga ia beranjak dewasa dan sampai saat ini. Cerita yang lucu saat ia kecil, dan kisah yang mengharubiru ketika ibunya jatuh sakit. sungguh betapa luar biasa ia.

Oki Inspirasiku. Jika kalian ingin menjadi orang yang biasa, maka lakukanlah hal yang biasa. dan Jika kalian ingin menjadi orang yang luar biasa maka lakukanlah hal yang luar biasa. dan Hidup ini adalah pilahan, dan butuh perjuangan.

Aku Sedih. Jarak yang begitu dekat dan nyata ia berada didepanku. Aku seperti tak berdaya, ingin mendekat namun aku takut, bukan karena oki menyeramkan namun ia takjub melihatnya secara langsung. Subhanallah.. Canti, gumamku. Aku tersenyum melihatnya, memandanginya dari kejauhan yang silau akan jepret-jepret kamera, berandai-andai aku tengah disampingnya, foto bareng... mimpi :)

Jika kalian bertemu denganku, maka sapalah aku dan ingatkan aku tentang pertemuan kita dipalu dan katakan padaku "Ini lh mba prestasiku" dan kita akan saling memamerkan prestasi kita masing-masing.

Saat ia mengatakan hal tersebut, aku merasa semangatku kembali membara tuk mengukir prestasi dibidang yang baru ini. Aku ingin kembali menata impianku yang hampir saja aku lupakan karena kegagalanku tuk memulainya. Namun, saat ini dan mulai hari ini dan saat pertemuan yang begitu mengesankan ini, aku akan kembali merangaki impian dan berusaha tuk mewujudkannya.
Aku berharap dapat bertemu dengannya suatu saat nanti di tempat yang berbeda dan keadaan yang berbeda dan aku ingin memamerkan padanya "Ini loh mba oki prestasi saya". Dan aku ingin berterima kasih atas pertemuan yang begitu mengesankan ini. Semoga pertemuan ini menjadi awal tuk pertemuan selanjutnya... Amin Ya Rabb...

Komentar

Postingan Populer