Diamku untukmu

aku hanya dapat mengagumimu dalam hatiku.tanpa harus kuperlihatkan padamu. aku berusaha untuk tetap mejaga diamku ini. karena dengan diam aku pun tau dirimu seperti apa sebenarnya tanpa harus kau menutupi sesuatu dariku. dan karena diamku tak akan membuatmu terganggu ketika aku berada dekatmu. dan karena diam aku tak perlu khawatir untuk jauh darimu... diamku adalah cintaku untukmu...
andai dirimu menjadi pendampingku kelak, aku yakin kau mampu tuk membawaku lebih baik dan dekt dengan-Nya. dan aku yakin jika seseorang yang nanti akan mendampingiku juga mampu membawaku untuk lebih baik dan dekat dengan-Nya.
aku tak dapat mengungkapkan perasaan ini padamu...
aku hanya bisa mencintaimu dalam diamku...
entah kau menyadari atau tidak...
bagiku mencintaimu dalam diamku lebih baik...
dibanding aku berharap yang tak pasti bersama angan2 kosong...

Komentar

Postingan Populer